Blog Archive

Popular Posts

Monday, December 9, 2019

Nampak Lugu Tapi Jago di Ranjang

SahabatQQ - Namaku sintia, aku langsung bekerja di jakarta ketika aku lulus kuliah. Dan tidak lama berselang aku di jodohkan dengan seseorang putra dari kerabat jauh mereka. Aku ikuti saja kemauannya dan kami pun menikah tanpa berpacaran dahulu.

Nampak Lugu Tapi Jago di Ranjang


Ketika paginya aku bangun, dia gak da disebelahku, aku memang bobo duluan semalem. aku keluar dari kamar untuk membuat secangkir kopi di dapur, dia lagi baca koran. Setelah minum kopi dan mandi, aku segera beberes untuk siap2 kekantor. Aku memang gak bisa cuti walaupun baru nikah. Bosku minta dengan sangat aku menunda cuti nikah karena ada proyek besar yang harus selesai dalam waktu dekat ini, dan porsi kerjaan yang menjadi bagianku penting sekali untuk keberhasilan proyek ini. Walaupun kesal ya aku iya aja. Sintia ke kantor ya bang, pulangnya mungkin malem, nguber dead line proyek ujarku sambil mengenakan sepatu di ruang tengah. Iya, jawabnya singkat, gak yau apa yang ada dibenaknya, kok malem pertamaku bisa lewat bgitu aja tanpa nyolek2 aku, istrinya yang baru ja dinikahinya. Masa bodoh ah, aku juga terpaksa nikah ma dia untuk menyenangkan kedua ortu aja. Dia gak mo nyentuh aku ya no problemo juga, mantan2 pacarku diluar banyak yang bersedia menyentuh aku begitu aku kasi signal hihi.
Di kantor rame sekali, temen2 kerjaku yang prempuan cipika cipiki dengan aku sambil menggodaku betapa nikmatnya malem pertama, aku cuma senyum2 ja, gak tau ja semalem aku bobo ja ampe pagi, gak da yang nyolek2. Yang lelaki menyalami aku saja, kelihatan sekali kalo mereka kecewa dengan keputusanku untuk menikah, artinya gak bisa dugem lagi bareng mereka lagi. Malemnya, aku pulang dengan segudang rasa lelah akibat kerja rodi di kantor, itu juga blon slesai kerjaanku. Bos nyuru aku pulang duluan walau tim yang laen masi trus menggeluti kerjaannya masing2, toleransi buat pengantin anyar kata bos, dan disambut dengan gemuruh ketawaan dari seluruh tim ketika aku pamit duluan. Setibanya di rumah dia blon pulang, padahal dah malem banget. aku hanya merebahkan badanku yang capek di ranjang tanpa melepas pakean kerjaku. tiba tiba, udah pulang kamu tanyanya sambil masuk ke kamar. sorry bang, tadi Sintia nggak sempet masak, kita pesen makanan delivery aja yah jawabku. Kami menyantap makan malam kami setelah pesenannya dateng.
Dibandingkan temen2 prempuan dikantor, dan juga pengakuan temen2 lelakiku, aku termasuk wanita yang cantik, menawan serta sexy. Selain itu aku orang yang mudah mencairkan suasana dan nyambung jika diajak bercerita, makanya aku binun banget ngeliat kelakuan suamiku itu, gak tau lugu pa jutek, ampe aku juga gak tau mo ngomong apa ma dia. Walaupun dijodohkan tapi namanya malem pertama gak ngapa2in aneh juga untukku, mana ada kucing yang nolak ikan asin hihi.
Setelah mandi dia nonton tv, karena gak da acara yang menarik menurutnya, dia duduk di meja kerjanya meneruskan pekerjaan kantor yang dibawanya pulang. Dah jam 23.30, aku dah ngantuk nungguin movenya, tapi kayanya ni malem bakal lewat lagi bgitu aja. aku menghampirinya, Blon slesai kerjanya bang. Blon, jawabnya singkat, tanpa memandang wajahku yang berdiri disamping meja kerjanya. ya udah, kalo gitu Sintia tidur duluan yah, jawabku dengan tetep senyum manis walaupun bete banget.
Malam itu rupanya sofa menjadi tepat tidurnya karena keesokan harinya aku bangun dan dia gak diranjang. Kukira dia olahraga ato apa, ketika aku keluar kamar ternyata dia sedang tidur di sofa. Rupanya malem kmaren dia juga bobo di sofa, aneh banget, takut aku makan kali ya, padahal aku dah jinak banget, dimakan si enggak  paling diemut2 hihi. Aku segera membuatkan secangkir kopi untuknya dan kembali ke sofa dimana dia tidur.
Bang, kok nggak tidur di kamar Entar masuk angin loh, mending kan masuk ke Sintia, kataku melihat dia menggeliat terbangun karena suara sandalku memecah keheningan pagi itu.nggak apa-apa kok, takut ngeganggu kamu yang dah bobo duluan, jawabnya sambil mengusap , guyonanku gak dapet respon papa. Sintia buatin kopi ni. nggak, nggak usah aku bisa buat sendiri kok jawabnya. udah, nih ujarku sambil menyodorkan secangkir kopi kepadanya, buset dah juteknya, bukannya trima kasi dah dibikinin kopi ma istrinya. setelah itu aku sengaja duduk mepet disampingnya, sangat dekat hingga paha kami berdua bersentuhan. Pagi itu seperti biasa aku menggunakan celpen dan kaos oblong yang kebesaran (ni seragam rumahku).
nggak ngantor tanyanya. aku sengaja menaruh tanganku di pahanya, dan menatapnya. jam sembilan lewat dikit baru aku berangkat, abang tanyaku balik. sama, aku juga, kita berangkat bareng mau nggakSiap komandan, jawabku sambil tertawa, lumayan gunung es mulai merespons signalku. Waktu sebelum berangkat ke kantor itu kami gunakan untuk bercanda dan saling mengenal lebih dekat lagi. Hari itu terasa sangat singkat, tugas-tugas di kantor terasa lebih ringan mungkin karena suasana hatiku yang sedang senang.
Sepulang kantor dia menjemputku di kantor, sambil bergandengan tangan kami menuju mobil lalu meluncur ke sebuah rumah makan yang bersuasana romantis. Sampai di rumah makan itu lalu kami memesan makan dan minum. Sambil menunggu kami , aku mencoba membuka pembicaraan, Bang, Sintia seneng deh abang ajak makan, ni kan resepsi khusus buat kita berdua ja ya bang. Kemudian aku banyak cerita tentang kerjaan di kantor, problema yang aku hadapi di kantor, dia hanya menjadi pendengar yang baek tanpa mengomentari apa2 critaku.
Kemudian makanan sudah dihidangkan oleh waiter dan selanjutnya kami makan dan aku selingi dengan menyuapinya. Dia merespons dengan menyuapi aku juga. Kami memang duduk bersebelahan, dah aku atur gitu. pembicaraan terhenti karena mulut masing2 sibuk mengunyah makanan yang dihidangkan. Setelah makan kami pun pulang. Gak banyak pembicaraan yang kami lakukan, aku dah mulai ngantuk, kekenyangan  penyakit orang kaya, kalo bis makan trus ngantuk. Maklum, kata ahli kesehatan seabis makan darah banyak mengalir ke perut untuk mengolah makanan yang masuk, mata gak kebagian darah sehingga akhirnya makin menyipit kerna ngantuk. Tapi lumayanlah, gunung es lebih mencair dibandingkan semalem.
Sesampainya di rumah, dia mandi duluan dan langsung menonton tv. Jam 21.00, aku baru slesai mandi, aku hanya mengenakan celpen tanpa atasan. Aku sedang mencari baju kaos gombrong dilemari. Tiba2 pintu terbuka, refleks langsung dia menutup pintu sembari meminta maaf. Aku yakin, walaupun beberapa detik tadi dia pasti melihat kedua toketku yang lumayan besar dan masi kencang banget, Sin, sorry aku mau ngambil bantal, aku nggak ngintip kok ujarnya dari luar kamar. Walaupun jengkel tapi aku jadi geli sendiri melihat kelakuan bodoh seorang lelaki yang judulnya suamiku itu. Apa impoten kali ya dia, sampe gak tergiur sama sekali melihat toketku tadi. Kukira gunung esnya makin cair karena sejak tadi pagi dia nampak lebi ceria, gak taunya. nggak apa-apa masuk aja teriakku dari dalam kamar. Dengan menggunakan tangan kiri, dia menutup matanya sedangkan tangan kanannya meraba-raba permukaan tempat tidur untuk mencari bantal. udah, gak usah nutupin mata, ntar kesandung2 lagi, kataku sambil mencolek pinggangnya. Sorry, aku bukan mau ngintip tadi, aku bener-bener nggak sengaja, katanya lagi. nyantai aja lagi, Sintia yang di intip kok abang yang panik, balasku sambil tertawa, eh, nggak pegel apa tidur di sofa Enakan tidur di sini bareng Sintia, sambungku sambil menepuk tempat tidur. udah, cepetan tvnya di matiin dulu, lanjutku sambil sedikit mendorongnya. Lumayan gunung es nurut juga ma aku, selangkah lebi maju lagi.
Setelah tv dimatikan, dia kembali ke kamar. Di kamar aku dah berada di atas tempat tidur, bobo sini bang, kataku sambil membetulkan posisi bantal yang berada di sampingku. Dia merebahkan tubuhnya tepat disampingku dan langsung memejamkan matanya. Abang masih punya pacar yah waktu kita nikah dia membuka matanya pelan-pelan, menatap wajahku yang sangat dekat dengan wajahnya, karena posisi tubuhku yang menindih sebagian tubuhnya. nggak, emang napa tanyanya balik. penasaran aja, abisnya abang dingin banget serem tau jawabku sambil tersenyum. aku cuman kaget aja, keadaan berubah drastis banget jawabnya. ohh Sintia kira abang jeruk makan jeruk.aku masi normal kali jawabnya, tanganku perlahan mulai memeluk perutnya, abisnya aku cekikikan ja. Sepertinya signal yang aku berikan gak sia2 sama sekali walaupun belum membuahkan hasil. ternyata ada juga lelaki macam ini didunia.
Karena tidak bisa lagi menahan kantuk akhirnya kami berdua tertidur sampai pagi, hanya tertidur tanpa melakukan sesuatu. Keesokan harinya aku bangun terlebih dahulu, sepanjang malam aku memeluknya dan tertidur dengan posisi setengah tubuhku menindih tubuhnya, aku gak meriksa ada yang tegang gak diselangkangannya. Aku nyesel gak mriksa, kalo tegang artinya dia masi normal seperti yang diucapkannya. bang, bangun nggak ngantor tanyaku sambil menjepit hidungnya. Dia menggeliat dan bangun sambil mengucek-ngucek mata
pagi itu, di kantor aku memberi perhatian lebih padanya dan terus saja mengirimkan sms yang menanyakan kegiatannya dan lain-lain. Aku terus saja mengirimkan signal2 kepadanya dan kayanya response nya positif.
Malemnya aku sampe duluan dirumah. Hari ini hari Jumat, besok kami berdua libur, aku menyiapkan strategiku untuk mendorong dia mau mengemeliku. aku dah nyiapin makan malem buat dia. aku mengenakan kaos berlambang MU dengan celpen, karena kegedean bajunya aku atur hingga bahu sebelah kananku terlihat keluar dari leher baju. Dia bengong melihat aku pake baju kaya gitu. Kenapa kok abang bengong tanyaku. tu kan kaos aku, katanya. iya, emang istri nggak boleh pake baju suaminya tanyaaku balik. bole aja sih, eh tapi kamu cantik loh kayak gitu. Aku sampe terpana ngeliatnya katanya.bisa merayu juga toh abang. Kalo cantik mah Sintia dari kecil bang, abang baru nyadar ya kalo istri abang cantik, aku menggodanya. udah makan dulu sana.keburu dingin, kataku lagi. Masakanmu enak Sin. Tu kan selain cantik, istri abang koki yang baek juga ya. Dia senyum2 ja mendengar ocehanku.
Sehabis makan, dia nyamperin aku, aku lagi nonton film di tv. duduk sini bang, deket Sintia perlahan dia duduk disampingku. Aku langsung menarik tangannya dan menggengam jemarinya erat-erat. Dia menyandarkan tubuhnya di sofa, aku langsung menyandarkan kepalaku di bahunya. Dia menaikan tangannya sedikit agar aku bisa meletakkan kepalaku di dadanya, tanganku menyusuri pinggangnya lalu kupeluk.
Sin, kalo mau minta tolong, atau mau ngomong sesuatu, kasih tahu aja, aku siap bantu kok katanya untuk memecah suasana. abang masih belum nerima kenyataan kalo kita udah nikah ya jawabku pelan. sekarang udah nggak, abis kamu baik, cantik lagi.ih gombal,. jawabku sambil mencubit pinggangnya. kalo Sintia sih pasrah aja, orang tuaku mau nyuruh apa juga, yang penting pekerjaan Sintia nggak keganggu. Sintia mau minta sesuatu sama abang, bole gak. minta apa ehm, gimana ngomongnya ya, jawabku. udah, bilang aja, nggak usah malu beneran nih, gak papa tanyaku lagi. iya, beneran, trus apa boleh minta cium nggak ooh.. langsung dia mencium pipiku. iiihh bukan di situ, tapi di sini kataku sambil menunjuk bibir.
Dia tidak meresponse, padahal signal yang kuberikan dah kuat banget. abang nggak mau ya, nggak apa-apa deh kalo gitu kataku dengan nada sedikit kecewa. nggak, aku cuma..Cuma apa bang kataku karena dia diam sejenak. belum pernah ciuman jawabnya malu-malu, mukanya memerah. astaga, jadi kalo kita ciuman, itu first kiss abang dong aku mengangkat wajahnya yang tertunduk malu. Sintia prempuan pertama yang abang cium di bibir ya kataku lagi, Sintia ajarain dulu ya, terus nanti kalo udah bisa, abang bales.
Segera kucium bibirnya. mula2 hanya nempelin bibir, kemudian aku mulai memagut bibirnya dan mulai menjulurkan lidahku kedalam mulutnya. Dibales dong kataku di sela-sela seranganku ke bibirnya. Alhamdulilah, dia membalas ciumanku dengan cara yang sama seperti yang kuajarkan. mmhhh lenguhku. Setelah beberapa menit, kulepaskan ciumanku. aku tertawa lepas sambil memandangnya, nah, bibir abang udah nggak perjaka lagi. kataku sambil menepuk dadaku. hebat juga kamu ya, master banget deh kayaknya, ngasi kursus juga yaya nggak lah, Sintia juga baru pertama kali praktek nih, tau dari baca buku ama liat film bokep, ternyata rasanya dahsyat yah jawabku.
jadi bibir kamu sekarang juga udah nggak perawan nih, candanya. apa lagi yang masih perawan ya semuanya lah jawabku. mau dong nyobai sok atuh, silahken, jawabku sambil menarik tangannya mendekati tubuhku. aku becanda kok beneran juga nggak apa-apa. nanggung kan rasanya kalo cuman gitu-gitu aja lanjutku memancing. terus maunya gimana nggak ngerti-ngerti juga jawabku, kok ada ya didunia ini lelaki yang selugu itu, gak tau deh kalo dia cuma pura2 lugu. ngomongnya langsung aja, nggak usah berbelit-belit, bingung aku Sintia mau diemelin ma abang jawabku to the point sambil menarik bajunya.
yah nggak tau harus gimana duluan jawabnya. kan ada film Bokep, liat dari situ aja bisa kan aku coba deh. Aku segera berjalan menuju kamar tidur kami dan kembali membawa kotak kecil yang isinya adalah kumpulan DVD film-film porno dari jepang, asean, gak da bule maen ma bule, aku gak demen si liatnya, kalo bule maen ma asean pa jepang baru asik diliatnya. lengkap banget,..hobby nonton ginian yah tanyanya sambil melihat-lihat dvdnya. eh, ini punya temen kantor lagi, nonton sih sering tapi kalo punya koleksi sebanyak ini.enggak deh, jawabku.
aku kira kamu hyper  katanya bercanda. eh hyper juga asik tau, bisa siap setiap saat jawabku sambil tertawa dan terus mencari bokep yang menurutku sangat bagus. nah ini dia akhirnya ketemu. kataku sambil merapihkan dvd lain yang berantakan di atas sofa. nontonnya di kamar aja, supaya kalau capek bisa langsung tidur emangnya kita mau nyangkul kok capek tanyaku bercanda. Adegan pertama ciuman, dia duduk diatas tempat tidur dan aku duduk di pangkuannya. itu namanya foreplay bang, kataku.
Mulailah aku memagut bibirnya, selama beberapa menit kami mempertahankan posisi seperti itu. Kami saling berpagutan bibir serta kedua lidah kami saling menjalar ke seluruh rongga mulut lawan. film pun berganti adegan, sang lelaki bule mulai menggerayangi tubuh si prempuan asia, kayanya thai deh. Baju si prempuan disingkap keatas dan toketnya mulai diemut oleh si bule. pengen deh di gituin kataku sambil melepaskan ciuman kami. Posisiku sekarang duduk berhadapan dengannya, aku tetep duduk di pangkuannya. ya udah, bajunya di buka jawabnya.
Aku membuka bajuku perlahan, sedikit demi sedikit toketku yang tidak tertutup bra mulai tersingkap. Seperti orang bodoh, toketku hanya diperhatikan tanpa berbuat apa-apa. kok cuman diliatin doang, aku pake lagi nih bajunya kataku kesel. Sorry, speechless aja aku, gede amir, seumur-umur baru pernah liat yang ginian selain ibuku punya, eh besar lagi. sexy banget tubuh kamu, jawabnya untuk meredakan rasa keselku. Ach masak begini saja sexy dan cantik, biasa aja kali. di emut dong kataku lagi sambil tersenyum. nggak ahh, entar lecet, nanti kalo mandi kan nyeri, jawabnya. jadi gimana dong aku jilatin aja, mau nggak
Kami langsung berpagutan lagi. Dia mencium bibirku, kemudian aku melepaskan ciumannya dan menarik kepalanya ke arah toketku. lidahnya menjulur dan mulai menjilati melingkar disekitar pentilku, ujung pentilku disentuh perlahan menggunakan ujung lidahnya. Mmhh enak bang, terus..terus.. yang kanan juga..aahh, desahku yang membuat dia bersemangat melakukannya. Lima belas menit dia menyerang kedua toketku, hanya suara desahan yang keluar dari bibirku, saat tubuhku mengelijang hebat, ada cairan membasahi celanaku. Sin, celana kamu basah iya, Sintia kluar tadi, jawabku sambil menciumi pipinya.
Adegan di film kini berubah lagi, konti bule yang besar panjang sudah sedari tadi tegang mulai diurut turun naik oleh siprempuan., kemudian dimasukkan kedalam mulutnya. mau Sintia gituin nggak tanyaku. udah gak usah, lain kali aja jawabnya cepat. nggak apa-apa, nggak usah malu..enak lagi balasku. Aku segera menarik celananya, dan langsung menggenggam kontinya yang belum menegang sama sekali dibalik cdnya. gila, Sintia udah hampir dua kali orgasme, abang berdiri aja belon. aku baru sekali diginiin jawabnya

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.